Racikan Apik Perangkat Audio Gaming ala HyperX buatan autotrade gold

Racikan Apik Perangkat Audio Gaming ala HyperX buatan autotrade gold – Untuk meramaikan industri peripheral gaming, HyperX, sebuah merek yang dikenal karena perangkat memorynya, kali ini meluncurkan perangkat audio. Perangkat audio tersebut hadir dalam bentuk headset dengan nama Cloud. Headset HyperX Cloud memiliki formfactor over-ear yang berarti earpad menutupi seluruh telinga Anda. HyperX Cloud datang dalam sapuan warna hitam dengan logo merah menyala pada earcup. Perpaduan material aluminium, plastik dan kulit sintetis menjadikan headset milik Kingston ini terasa mewah.

Rangka pada headband menggunakan material aluminium yang akan memberikan daya tahan lebih baik. Sedangkan headbandnya dilapisi oleh lapisan kulit sintetis yang membungkus bantalan busa untuk mendapatkan kesan mewah dan nyaman ketika dikenakan. Desain earcup HyperX cenderung oval, mengikuti bentuk telinga, yang memanjang secara vertikal. Ukuran earcupnya tergolong besar, ideal digunakan oleh gamer di kawasan Asia. Headset ini memiliki frequency response mulai dari 15Hz hingga 25,000Hz. Di samping itu earcup-nya yang berukuran besar dengan logo HyperX dan berwarna merah menyimpan driver berukuran 53mm.

Hasilnya driver berukuran besar tersebut dapat menghasilkan suara crystal-clear, baik pada frekuensi tinggi maupun rendah, serta rentang bass yang cukup luas. Penggunaan memory foam pada cushion tak hanya memberikan perasaan nyaman ketika dikenakan, namun juga berfungsi sebagai pengisolasi suara baik dari dalam maupun luar. Headset gaming biasanya dilengkapi dengan mikrofon sebagai sarana komunikasi antargamer. HyperX memilih untuk menggunakan desain retracable microphone, yang berarti mikrofon dapat dipasang atau dilepas sesuai kebutuhan Anda.

Meski dirancang untuk gamer, headset ini juga memiliki kompatibilitas yang cukup tinggi dengan perangkat mobile lainnya. Sehingga bisa digunakan oleh siapa saja dan untuk penggunaan apa pun, seperti mendengarkan musik, misalnya. Untuk menambah daya tahan, kabel utama sepanjang 1 meter dibungkus dengan Nylon. Mikrofon retractable telah dilengkapi cover karet yang dapat melindunginya dari debu.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.