Desain Ruang Makan yang Dilengkapi dengan Genset Cummins

Desain Ruang Makan yang Dilengkapi dengan Genset Cummins – Desain meja dan kursi bar pada area ini dapat dirancang dengan berbagai bentuk sesuai dengan selera dan keinginan si pemakai. Berikut ini desain ukuran yang dapat dijadikan acuan untuk membuat dapur plus meja makan.

1. Meja dorong Penempatan meja di bawah kabinet menjadi salah satu alternatif desain ketika Anda ingin menggabungkan fungsi dapur sekaligus ruang makan. Meja kompak ini ditempatkan di bawah lemari dan dapat ditarik keluar sewaktu diperlukan. Ketinggian idealnya antara 70–75cm. Pada bagian kanan dan kiri meja disisakan ruang untuk bergerak, ukuran minimal 80cm.

2. Meja standar Cara lain yang kerap dilakukan adalah membuat meja standar yang dibuat lebih rendah dari lemari kabinet. Cara ini bisa dilakukan ketika lahan yang tersedia cukup luas. Ketinggian meja makan berkisar antara 70–75cm, sedangkan meja kabinet 80–90cm.

3. Meja Bar Bila ingin menghemat tempat lebih, Anda bisa merancang dapur dan meja makan Anda layaknya meja bar di kafe-kafe. Meja dibuat lebih tinggi ketimbang kabinet. Desain meja seperti ini sudah banyak diaplikasikan pada rumah dan apartemen. Namun, Anda harus menggunakan bar stool.

Kenyamanan didalam rumah terutama dalam ruang makan sangatlah penting sekali. Agar suasana makan bersama keluarga terasa nikmat dan nyaman perlu adanya sebuah genset. Harga genset yang murah bisa didapatkan dari Distributor Genset terpercaya. PT. Rajawali Indo merupakan satu-satunya distributor genset yang memberikan harga diskon dan garansi resmi untuk setiap pembelian unit baru.

Kenapa Asap Berbahaya?

Asap yang keluar saat memasak sampai saat ini masih dianggap sepele oleh banyak orang. Padahal, asap ini berbahaya dan tidak baik bagi kesehatan. Apalagi jika Anda sampai menghirupnya. Dikutip dari situs resmi WHO, kegiatan memasak yang menimbulkan asap akan membuat ruangan tercemari polusi yang membahayakan tubuh. Meski dalam kadar rendah, namun jika terus-menerus terisap, polusi bisa mengendap di paru-paru dan memancing penyakit, seperti pneumonia dan kanker paru-paru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *